Kamis, 20 Desember 2012

GO-BLOG

Cukup SATUSAJA untuk memulai.. dan.. satu tujuan untuk beraksi.. 
LET'S GO-BLOG..!!

Awali dengan Bismillah
 
Tujuan saya hanya satu.. BELAJAR.. tentunya belajar hal-hal positif yang bermanfaat bagi saya pribadi.. syukur-syukur berguna bagi orang lain. Itulah alasan saya untuk membuat SATUSAJA blog ini. Untuk alasan lain mungkin akan berubah seiring waktu.. hehe..

Saya sadar.. untuk menjadi seorang blogger harus memiliki KESABARAN.., RENDAH HATI dan TIDAK SOMBONG.., juga KREATIF. Di sinilah saya akan belajar berusaha untuk menjadi orang yang seperti tersebut.

Sebetulnya sudah lama saya ingin menulis di blog.. tetapi karena saya merasa belum siap untuk menjadi blogger.. keinginan itu hanyalah sebuah keinginan semata. Ternyata baru kali ini saya bisa wewujudkannya. Terimakasih Ya Allah.. Engkau masih memberikan kesehatan lahir batin buat saya dan keluarga.

Dari sebuah buku yang pernah saya baca (lupa judul dan penulisnya).. menjadi seorang blogger tidak hanya sebatas sudah memiliki blog saja. Tetapi juga diperlukan perencanaan yang matang terhadap blog yang dibuat.. (saya sendiri tidak yakin apakah saya sudah melakukan itu..,hehe..)

Salah satu alasan kenapa blog yang dibuat sepi pengunjung atau tidak menarik minat untuk di blogwalking adalah karena tidak adanya perencanaan yang matang dalam membuat blog. Ibarat membangun rumah.. kalau dikerjakan terburu-buru.. di kemudian hari akhirnya akan sadar kalau bangunan yang dibuat tidak sesuai dan nyaman.

Terlepas dari itu semua.. saya hanya akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik di blog saya.., dan menjadi tamu yang manis di blog orang lain. Kalaupun ada hal-hal yang membuat tidak nyaman.. itu karena kekurangan saya pribadi yang baru nyubi di sini.., hihihi..

Akhirnya sampai di sini dulu postingan pertama ini.., postingan berikutnya menyusul dengan tema yang berbeda-beda pula.. dan saya ucapkan terimakasih bagi anda yang telah sudi membaca. Komentar dan tanggapan juga saya nantikan demi kemajuan dan perkembangan blog. Saya juga dengan senang hati menerima kritikan dan saran.., hehe...


Wassalam
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar